hasil jasa cetak banner

Cetak banner merupakan sebuah kebutuhan sebagai media pelengkap untuk keperluan bisnis atau hal lainnya. Anda bisa menggunakan banner saat membuka sebuah usaha atau justru menyediakan jasa cetak banner. Selain itu, banyak orang yang menggunakan acara untuk pertanda adanya sebuah acara. Terutama pada kalangan mahasiswa atau universitas, sehingga banner memiliki banyak kegunaan. Berikut penjelasan mengenai tips dalam memilih banner :

  1. Ketepatan waktu

Dalam mencetak banner diperlukan ketepatan yang pas. Hal tersebut akan membuat pelanggan akan merasa percaya dan kembali lagi untuk mencetak banner selanjutnya. Umumnya untuk mencetak memerlukan waktu 1-3 hari, tergantung dari ukuran dan antrian lainnya. Oleh karena itu pastikan estimasi waktu terlebih dahulu kepada petugas atau pihak pencetak. Sehingga keperluan banner bisa teratasi dengan baik. 

Beberapa pihak pencetak biasanya terkendala dalam ukuran banner yang terlalu besar, panjangnya antrian atau mesin yang mengalami kendala. Pilihlah cetak banner terbaik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. Apalagi telah mendapat testimoni yang baik dari pelanggan di sekitar. Anda bisa melihat beragam testimoni secara online maupun rekomendasi berdasarkan orang sekitar. 

  1. Resolusi cetak

Beberapa penyedia banner memiliki kendala dalam hal resolusi. Hal tersebut terbukti saat banner dicetak, foto atau gambar dalam banner tersebut buram atau tidak terlihat dengan jelas. Oleh karena itu pastikan gambar yang Anda kirim memiliki resolusi yang baik, seperti: kualitas HD dan ukuran yang tidak terlalu kecil. Apalagi saat banner yang dicetak memiliki ukuran yang besar. Sehingga untuk mencetaknya kualitas foto juga harus baik.

Agar gambar tidak pecah atau rusak, Anda bisa menggunakan format gambar PNG. 

Jasa cetak banner akan memiliki tim yang akan mengedit gambar tersebut sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. Anda akan ditawari beragam kualitas banner, mulai harga termurah hingga yang berkualitas baik. Saat memilih x-banner, Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk biaya tiangnya. Oleh karena itu harga yang dipatok akan sedikit mahal. Namun tak perlu khawatir, karena akan setara dengan kualitas yang dihasilkan.

  1. Harga yang ditawarkan

Harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa banner umumnya beragam tergantung dari ukuran. Namun ada beberapa pihak yang menyediakan harga yang cukup tinggi meskipun dengan kualitas yang sama. Umumnya mereka telah memiliki nama dan pasar yang cukup besar. Sehingga ada kelebihan lain yang dimiliki, seperti tinta maupun gambar yang jernih saat akan dicetak. 

  1. Pelayanan yang baik

Tips terakhir adalah pelayanan. Pelayanan merupakan kunci dari sebuah usaha. Pastikan jasa cetak banner tersebut memiliki pelayanan yang ramah dan sabar terhadap keinginan pelanggan. Apalagi menghadapi keinginan pelanggan yang beragam, sehingga umumnya mereka menyediakan tenaga untuk mengedit foto agar menyesuaikan dengan keinginan. Pilihlah kualitas banner yang sesuai baik secara keinginan maupun budget. 

Demikian penjelasan mengenai tips cetak banner yang bisa Anda gunakan dalam memenuhi beragam keperluan. Semoga bisa membantu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *