Ilustrasi souvenir pernikahan

Pernikahan merupakan momen yang sangat sakral dan sangat spesial bagi tiap orang. Maka dari itu, pernikahan biasanya dirancang dengan persiapan yang sangat matang agar menjadi momen paling berkesan dalam hidup pengantin dan tamunya. Selain mempersiapkan catering, dekorasi dan lainnya tentu menentukan souvenir pernikahan juga sangat penting. Berikut ini beberapa souvenir pernikahan mewah ala artis yang bisa menjadi referensi anda. Anda juga bisa mempersiapkan souvenir pernikahan murah meriah.

  1. Parfum Aromatherapy Raffi Ahmad

Souvenir pernikahan mewah yang pertama adalah parfum jenis aromatherapy. Parfum aromatherapy ini merupakan souvenir pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bukan hanya menggelar pesta pernikahan yang mewah dan meriah, raffi ternyata juga telah mempersiapkan souvenir pernikahan yang tidak kalah mewah. Souvenir tersebut adalah parfum jenis aromatherapy dari Luzy House yang didatangkan langsung dari Swiss. Souvenir yang satu ini tentu menjadi satu dari beberapa souvenir pernikahan mewah artis Indonesia. Souvenir ini bisa menjadi inspirasi bagi anda.

  1. Teh 3 Rasa Raisa

Souvenir pernikahan mewah ala artis berikutnya adalah teh 3 rasa Raisa. Bukan hanya menggunakan souvenir pernikahan berupa pernak-pernik, penyanyi terkenal raisa ternyata justru memilih the sebagai souvenir pernikahannya. Pernikahan yang digelar pada September tahun 2017 tersebut menjadi salah satu momen yang tidak bisa dilupakan. Di pernikahan tersebut, ada sesuatu yang unik yaitu souvenir pernikahannya yang berupa the dengan 3 varian rasa yang berbeda. The tersebut selain memiliki rasa yang sangat enak, juga dikemas dengan sangat cantik dan bahkan diberikan sebuah box dengan desain khusus yang membuat souvenir itu semakin unik dan mewah. The tersebut dipesan langsung dari Tea & Co. 

  1. Teko Aladdin Syahnaz Sadiqah

souvenir pernikahan mewah ala artis yang unik dan mewah selanjutnya adalah souvenir milik Syahnaz. Souvenir pernikahan syahnaz dan jeje sangat unik yaitu sebuah teko Aladdin. Pesta pernikahan yang digelar dengan tema twilight tersebut tentu juga memengaruhi konsep dari souvenir pernikahannya. Teko Aladdin yang memiliki desain sangat cantik dan sangat unik tersebut bisa menjadi contoh referensi bagi anda yang ingin menggunakan souvenir pernikahan mewah dengan tema negeri dongeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *