Ilustrasi pembelajaran di sekolah

Tahun ajaran baru memang saat yang ditunggu-tunggu oleh banyak siswa karena libur panjang akhir semester yang akan datang, namun untuk para siswa kelas tiga libur akhir semester akan digunakan untuk mencari sekolahan baru untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya. Bagi kalian yang berdomisili di daerah Balikpapan berikut ada informasi menarik seputar SMA kristen favorit Balikpapan jangan sampai ketinggalan informasinya.

2 Sekolah Menengah Atas Negeri Favorit di Balikpapan

Menjadi siswa SMA favorit tentunya menjadi idaman setiap anak, selain bisa mendapatkan fasilitas pendidikan yang sangat memadai, SMA kristen favorit Balikpapan juga mendukung keahlian akademik dan non akademik setiap siswanya sehingga para murid disana bisa berkembang maksimal dan mempunyai bekal untuk masa depan yang cerah nantinya. Berikut 3 daftar SMA favorit Balikpapan yang bisa jadi salah satu incaran kamu.

  1. SMA Negeri 1 Balikpapan

Ngomongin tentang SMA kristen favorit Balikpapan tentunya SMA Negeri 1 Balikpapan menjadi salah satu diantaranya.  Alamat SMA Negeri 1 Balikpapan ini berada di Jl. Kapten Pierre Tendean RT. 30 No. 63 Balikpapan, SMAN 1 Balikpapan ini juga cukup populer dikalangan masyarakat Balikpapan sendiri. Sekolah ini dibangun pada 2 Agustus 1960, serta sudah mendapatkan akreditasi A.

di SMA Negeri 1 Balikpapan juga terdapat banyak ekstrakurikuler yang bisa dipilih oleh siswa sebagai media untuk mengembangkan diri dan meraih prestasi. Para siswa di SMA Negeri 1 Balikpapan juga dikenal memiliki kemampuan akademis yang baik.

  1. SMA Negeri 5 Balikpapan

SMA favorit berikutnya adalah SMA Negeri 5 Balikpapan. sebagai salah satu sekolah menengah atas favorit SMA Negeri 5 Balikpapan menyediakan fasilitas pendidikan yang sangat memadai bagi calon siswa ataupun siswa yang tengah menuntut ilmu di sana. fasilitas laboratorium yang sangat lengkap seperti laboratorium kimia fisika biologi komputer dan laboratorium bahasa.

Selain fasilitas pendidikan yang sangat lengkap, SMA Negeri 5 Balikpapan juga mendukung kemampuan non akademik para siswanya dengan beragam ekstrakulikuler yang ada, dengan begitu para siswa di sana bisa memaksimalkan kemampuan mereka dan meraih prestasi setinggi-tingginya.

Nah itu dia 2 daftar SMA favorit Balikpapan bagaimana sudah siap untuk menjadi salah satu siswa di SMA favorit pilihan kamu? Sekian informasi yang dapat disampaikan, terimakasih.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *