kursus toefl itp online

Beberapa orang yang masih gagal dalam tes toefl meskipun sudah kursus berbulan-bulan. Apa sih penyebabnya? Tentunya, kemampuan setiap orang berbeda-beda, namun itu bisa saja menjadi seimbang jika dibarengi dengan usaha dan kerja keras dalam belajar dan terbiasa berbahasa Inggris, salah satunya dengan kursus toefl itp online. Berikut ini, jenis soal yang akan dibahas pada toefl itp:

  • Tes Toefl Sesi 1 Listening Comprehension

Jenis soal-soal toefl yang pertama adalah Listening Comprehension, pada tes bagian pertama ini terdiri dari 50 soal dengan batasan waktu hingga 40 menit. Soal-soal listening berupa percakapan-percakapan, mulai dari percakapan pendek, panjang, sampai monolog. Pada bagian listening, kemampuan dilatih dari mendengarkan dan memahami percakapan Bahasa Inggris melalui soal-soal yang telah disediakan terkadang pertanyaan soal mengecoh. Apa yang Anda dengar malah terkadang bukan seperti yang dimaksud, sebagai pengecohnya kosakata yang ada di percakapan di jadikan pilihan jawaban, dalam hal ini Anda dituntut untuk teliti dalam memilih jawaban. Sehingga Anda memerlukan kursus toefl itp online untuk menaklukkan soal-soal tersebut dengan baik. 

  • Tes Toefl Sesi 2 Structure and Written Expression

Pada sesi kedua yakni ter structure and expression, yang berupa soal-soal yang berkaitan dengan grammar. Pada tes satu ini, kemampuan grammar Anda diuji, apakah sesuai dengan kaidah dan Aturan-aturan penulisan Anda selama ini menggunakan grammar. Soal pada sesi ini berjumlah 40 soal dalam batasan pengerjaan selama 25 menit. Soalnya terbagi menjadi 2, bagian pertama soal dengan menentukan jawaban pada pilihan ganda, yang kedua soal memilih jawaban yang salah.

  • Test Toefl Sesi 3 Reading Comprehension

Pada bagian sesi ketiga ini, tes toefl mengukur kecakapan Anda baik membaca dan memahami beberapa bacaan wilayah akademis. Soal tes toefl itp pada bagian ini berjumlah 50 soal dalam pengerjaan waktu sekitar 50 menit. 

Itulah tadi jenis soal-soal yang disediakan pada tes toefl itp,jumlah soalnya ada 130 soal dengan 3 bagian sesi. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan harga terjangkau, pilih kursus toefl itp online yang bisa menghemat biaya, biaya yang digunakan hanya untuk membayar kursus dan modal wifi saja. Sedangkan kursus dengan tatap muka malah akan lebih banyak pengeluaran, baik ongkos, makan, dan persiapan lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *